Kapolres Nias Selatan Pimpin Upacara Pelantikan Jabatan Wakapolres, Kapolsek Lahusa dan Kapolsek Gomo.

Berita45 Dilihat

Laskarmedia.com, Nias Selatan — Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Nias Selatan, Kapolsek Lahusa dan Kapolsek Gomo pimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan di gedung aula simuk Mapolres Nias Selatan, Selasa(5/12/2023).

Setelah pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakapolres, Kapolsek Lahusa dan Kapolsek Gomo selesai, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bertugas di Polres Nias Selatan, selain upacara sertijab mempunyai makna yang sangat penting bagi semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian mengingat beban tugas kita kedepan semakin berat khususnya dalam menghadapi pemilu 2024, saya harap pejabat yang baru diangkat agar dapat menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar, laksanakan tugas sesuai SOP dan aturan yang berlaku. ujar Kapolres Nias Selatan

Lebih lanjut Kapolres Nisel menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar jangan termakan hasutan buruk negatif tentang suatu lingkungan sekitar di wilayah yang anda pimpin khususnya pada hal-hal negatif terkait sukuisme, agama, ras ataupun politik praktis.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega, S.H., M.H. dengan Jabatan lama sebagai Kabag OPS Polres Nias Selatan menjadi Jabatan baru Wakapolres Nias Selatan, Selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Lahusa adalah Iptu Jimmy Charles Hutajulu, S.E. dengan Jabatan Lama sebagai Kasubsi Pidum Polres Pematang Siantar menjadi Jabatan baru sebagai Kapolsek Lahusa Polres Nias Selatan, dan selanjutnya Iptu Elohansen Sarli Marbun, S.H dengan Jabatan Lama sebagai KBO Sat Reskrim Polres Sibolga dan Jabatan baru sebagai Kapolsek Gomo Polres Nias Selatan.

Kegiatan upacara dihadiri oleh Tokoh agama sebagai pengambil sumpah dan seluruh PJU Polres Nias Selatan, Personil Polres Nias Selatan dan Bhayangkari Polres Nias Selatan, (LM-014/Humpolnisel).