Polres Nias Selatan Perketat Pengamanan Penghitungan Dan Rekapitulasi Suara Di Tingkat PPK.

Berita31 Dilihat

Laskarmedia.com.Nias Selatan – Polres Nias Selatan telah mengambil langkah serius dalam memastikan keamanan dalam pelaksanaan Pleno PPK Kecamatan di kabupaten Nias selatan untuk Pemilu 2024. Minggu, (18/2/2024),

Personil yang melaksanakan patroli dan pengamanan tersebut bertugas di lokasi Pleno PPK di setiap Kecamatan untuk memastikan situasi tetap terkendali.

Kehadiran para personil Polres Nias Selatan yang didukung tim patroli samapta polres Nias selatan dan personil Bantuan Brimob Nias sebanyak 2 pleton menambah kepercayaan dalam pengamanan tersebut sampai semua tahapan pemilu 2024 di Nias Selatan Selesai.

Didukung oleh para Padal Pengamanan yang sampai saat masih prima berada di kantor PPK beserta personil yang melaksanakan pengamanan di kantor PPK, menunjukkan komitmen yang kuat dari berbagai pihak dalam menjaga keamanan.

Himbauan yang diberikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K kepada seluruh perwira pengendali, agar anggota pengamanan untuk tetap waspada dan proaktif merupakan langkah penting dalam menjaga kelancaran proses Pleno PPK.

Keterlibatan semua pihak, baik dari petugas keamanan, pengurus PPK, maupun anggota Panwas Kecamatan, menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

Keselamatan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan Pleno PPK merupakan prioritas utama.

Harapan dari semua pihak adalah agar proses ini berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Dengan kolaborasi dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, diharapkan pelaksanaan Pleno PPK Kecamatan di kabupaten Nias selatan,kiranya Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

(LM-014/Humpolnisel)