Bersama Badan Pekerja Umum Provinsi Papua, Satgas Yonif 122/RS Melaksanakan Pengecekan Jembatan Penghubung di Jalur Lintas Provinsi Jayapura – Wamena

Laskarmedia.com Kabupaten keerom – Personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS menerima kedatangan dari badan pekerja umum provinsi Papua yang dipimpin oleh bapak Deni Ketua Tim BPU Provinsi Papua di Distrik Waris , Kabupaten Keerom, Papua , Senin (08/04/2024).

Dalam kegiatan ini badan pekerja umum (BPU) Provinsi Papua disambut oleh Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian berserta anggota pos Kalimo lainnya, Kegiatan ini dilakukan guna untuk memantau keadaan jembatan secara jangka panjang dikampung kalimo.

Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian mengucapkan terimakasih banyak kepada tim badan pekerja umum(BPU) yang meninjau dan mengecek kualitas jembatan dan jalan lalu lintas untuk membangun dan melancarkan perekonomian masyarakat papua melalui jalur transportasi darat,”ungkap danpos.

Dalam kegiatan ini bapak Deny selaku Tim badan pekerja umum Jayapura mengucapkan terima kasih atas sambutan baik oleh yonif 122/Tombak sakti pos kalimo satgas pamtas RI PNG. Semoga dengan adanya kegiatan Tim Badan Pekerja Umum dan TNI semakin solid kedepannya dalam menjalankan tugas negara diperbatasan. (LM- 025)