Kapolres Nias Selatan Menghadiri Rapat Tanggap Darurat

Berita, Daerah, Ragam, Sosial652 Dilihat

Laskarmedia.com , Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan hadir mengikuti rapat dalam rangka menghadapi situasi terjadinya bencana alam akibat di guyur hujan yang berkepanjangan di Wilayah Kabupaten Nias Selatan.

Maka pemerintah melaksanakan rapat pembentukan Tim Pos Komando dan Pelaksanaan Pekerjaan Tanggap Darurat di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, selasa (24/10/2023).

Pada acara rapat Pembentukan Tim Pos Komando dan Pelaksanaan Pekerjaan Tanggap Darurat di hadiri Bapak Wakil Bupati Nias Selatan, Danlanal Nias, Kapolres Nias Selatan, Daramil 12/TD (diwakili Batituud Koramil-12/TD), Kepala OPD terkait Kabupaten Nias Selatan, Kalaksa BPBD, Camat Gomo, Kades Hilianaa Gomo dimana lokasi bencana alam yang mengakibatkan longsornya akses jalan umum dari Kecamatan Gomo menuju Kecamatan Boronadu Kabupaten Nias Selatan.

Dengan longsornya akses jalan umum maka perekonomian masyarakat sangat menurun karena transportasi tidak lewat maka pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengambil langkah untuk mempercepat proses perbaikan akses jalan tersebut, (LM-014).