Mada LMPP Sumut Gelar Rapat Pengurus 2023 – 2024

Laskarmedia.com Medan – Mada LMPP Sumut Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sumatera Utara gelar rapat Pengurus 2023 2024. Dikantor Mada LMPP yg berada di jln AH Nasution komplek Metroling tepatnya samping Asrama Haji. Sabtu (22/07/23.

Kegiatan rapat pengurus membahas program program kerja berkelanjutan , seluruh pengurus Mada LMPP Sumut hadir secara di undang tidak ada terkecuali, rapat dimpin langsung oleh ketua harian Mada LMPP Sumut Jalaluddin Lase.

Turut hadir dalam rapat pengurus, Ketua Mada LMPP Sumut. Pandi Ahmad, Sekretaris Safrizal Nasution,bendahara, Sufran Daulay, SH, Panglima, Rudi Gondrong, Danbrigade,Taufik Hu Tauruk, Ketua Srikandi Mariati DanPropost, Taufik Nasution. Humas Sugianto Marpaung SH.

Fandi Ahmat dalam pidatonya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam rapat pengurus semoga kita dalam lindungan Allah SWT .

“Rapat sengaja kita gelar untuk seluruh pengurus Mada Sumut terkait program kerja berkepanjangan yang sudah kita agendakan, jelas ketua Mada LMPP Sumut.

Lanjutnya lagi Program ini bertujuan untuk membantu dan membangkitkan ekonomi kita, kita segera membuka MUKM, yang direncanakan di bulan 7 Insya Allah sudah berjalan Tutupnya.

Senada juga disampaikan ketua harian Jalaluddin Lase, Mari sama kita mendukung program UMKM ini agar secepat nya berjalan dengan baik.

“Program ini sangat di utamakan kepada LMPP , perhitungan kerja dari program tersebut hanya bagi hasil, “ujar ketua harian.

Sementara humas Mada LMPP Sumut Sugianto Marpaung menyampaikan dukungannya dalam program UMKM yg di gagas oleh Ketua LMPP Sumut.

“Alhamdulillah dengan adanya gagasan yang dicanangkan oleh Ketua kita semoga ini tidak ada kendala sehingga bisa berjalan dengan baik kedepannya dalam membawa dan mengibarkan bendera LMPP di Sumatera Utara,”tutup Marpaung

Dari pantauan meditribunsimut.com acara demi acara terselenggara dengan sukses tanpa ada halangan apapun dan di akhiri Poto bersama sesama pengurus dan anggota. (LM- 025)