Jumat Curhat, Polsek Linggo Sari Baganti Undang Media dan Masyarakat.

Berita135 Dilihat

PESSEL – Polsek Linggo Sari Baganti melaksanakan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Halaman Polsek, Jumat (12/05/2024).

Jumat Curhat kali ini sangat berbeda dari yang lainnya karena Polsek Linggo Sari Baganti mengundang rekan-rekan wartawan dan masyarakat dengan tema “Fungsi media dalam membantu Publikasi Kegiatan Polri”.

Hadir dalam giat Jumat Curhat, Aiptu Fiqi Yunedi, Bripka Anton Gusliadi, Propam Bripka Andi Usman, rekan media dan masyarakat.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono Melalui Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra SH., MH., diwakili Aiptu Fiqi Yunedi menyampaikan bahwa media sangat berperan penting dalam publikasi kegiatan maupun permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti.

Media berfungsi sebagai mitra polisi yang bertugas sebagai sosial kontrol yang membantu publikasi semua kegiatan yang dilakukan Polri. Disamping itu, media juga berfungsi menjadi perpanjangan tangan Polri sebagai wadah penyampai keluhan dari masyarakat. Tutur Aiptu Fiqi Yunedi.

Selanjutnya, Aiptu Fiqi Yunedi menambahkan masyarakat jangan takut melapor segala sesuatunya kepada Polri. Sebagai pelayan masyarakat, Polri akan siap menindaklanjuti pengaduan ataupun permasalahan yang dikeluhkan.

Disamping karena arahan dari Kapolri tentang Polri Presisi, Kita juga diawasi oleh media yang siap mempublikasikan apapun kegiatan Polri.

Aiptu Fiqi Yunedi mengharapkan kepada masyarakat dan rekan media untuk bisa selalu bersinergi dengan pihak kepolisian agar keamanan, ketertiban di tengah-tengah masyarakat dapat terwujud sesuai harapan. Pungkas Aiptu Fiqo Yunedi.(Aldi Kampai/yan).*
LM103