Ditlantas Polda Sumbar Peduli Masyarat Ramadhan, Nutrisi untuk Anak Stunting akan Segera Disalurkan

Berita201 Dilihat
Padang – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Barat akan adakan kegiatan Ramadhan Berkah, hal itu dikatakan oleh Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya pada Rabu, (29/03/2023) di ruang kerjanya.
 
Kombes Pol Hilman Wijaya menjelaskan bahwa, dibulan ramadhan ini Ditlantas Polda Sumbar akan melaksanakan kegiatan
Sosial kepada masyarakat, di antaranya setiap hari Selasa dan Jum’at personil Ditlantas akan melakukan giat bersih-bersih mushala dan masjid disekitaran Kota Padang.
 
Kemudian kata Mantan Kapolres Padang Sidimpuan tersebut, ”kegiatan aksi sosial bersih-bersih mushala dan mesjid tersebut sudah sejak lama ada”, ujarnya.
 
Ditlantas juga akan mengadakan Kegiatan Ramadhan Berkah, kegiatan Ramadhan Berkah nantinya kita akan berbagi Takjil ke masyarakat dan Ojek Online di jalan, ungkapnya.
 
Disamping berbagi Takjil, kita juga akan membagikan sembako pada panti-panti asuhan, kemudian dalam waktu dekat akan juga berbagi nutrisi kepada anak-anak Stunting yang ada  dilingkungan Ditlantas Polda Sumbar, pungkasnya.
 
Dirinya juga menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak remaja untuk menjaga anak-anak agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum baik itu di jalan raya, Karna apa bila melanggar hukum khusus dijalan raya maka personil dilapangan akan menindak tegas sesuai aturan yang telah ditetapkan, tutupnya.(SRP)
Lm103
 
Sumber : Ditlantas Polda Sumbar