Pimpinan PT. Tirta Marta Tidak Menghiraukan Panggilan dari Disnaker Kabupaten Tangerang

Berita, Daerah605 Dilihat

Laskarmedia.com Tangsel – Banten. Perselisihan hubungan industrial atas phk sepihak yang di lakukan perusahaan pt.tirta marta terhadap tiga karyawan, yang masing-masing bekerja selama 24 tahun, saat ini telah sampai di dinas ketenagakerjaan kabupaten Tangerang provinsi Banten.

kepala dinas ketenagakerjaan kabupaten Tangerang berdasarkan surat telah melakukan pemanggilan beberapa kali terhadap PT.Tirta Marta namun sayangnya pihak PT.Tirta Marta tidak hadir atau tidak menghiraukan panggilan dari Dinas ketenagakerjaan kabupaten provinsi Banten.

Menanggapi hal itu sebagai
Penasehat hukum dari tiga karyawan yang di phk. HENDRI AROZATO LAROSA, S.H,.M.H,. menyampaikan bahwa kita selalu mengikuti dan menghormati proses hukum yang berlaku.

Bahwa saat ini permasalahannya sudah sampai di Dinas ketenagakerjaan, yaitu tahapan (Triparti).

Saya yakin dan percaya Dinas ketenagakerjaan kabupaten Tangerang sebagai pemerintah daerah pasti bisa mengambil sikap tegas terhadap pt.tirta marta dengan di landasi berdasarkan uu ketenagakerjaan no.13 tahun 2003 tentang pemutusan hubungan kerja ungkapnya.

Permasalahan pemutusan hubungan kerja sepihak tersebut bahwa saat ini permasalahannya masih di tangani oleh dinas ketenagakerjaan kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *