HUT ke-5 Dirut RSUD Pakuhaji akan Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat

Berita, Daerah, Kesehatan222 Dilihat

Laskarmedia.com, kabupaten Tangerang – Peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Pakuhaji ke-5 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, bersama para perawat, dan kepegawaian RSUD Pakuhaji untuk memeriahkan Acara Ulang Tahun Ke 5.

Acara potong tumpeng dilakukan oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Rudy Maesyal Rasyid, KEJARI Nova Eliza Saragih, serta Direktur RSUD Pakuhaji, Dr Corah Usman bertempat di Halaman RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang,” Jumat (03/01/2023)

Corah Usman, mengatakan dalam sambutannya Alhamdulillah di ulang tahun ke 5 ini RSUD Pakuhaji telah di kunjungi oleh Bapak Sekda dan ibu Kejari kabupaten Tangerang ungkapnya.

Serta Acara potong tumpeng telah dilakukan Langsung oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Maesyal Rasyid, dan Ibu Nova Eliza KEJARI Kabupaten Tangerang, ini rasa terimaksi kami kepada pak Sekda dan ibu Kejari sungguh luar biasa.

Kemudian di hari ulang tahun RSUD Pakuhaji ke 5 ini, kami harus tetap melayani masyarakat dengan baik, bahkan harus lebih baik lagi katanya.

“Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian,acara Ulang Tahun RSUD Pakuhaji ke-5 telah dijalankan sesuai dengan yang direncanakan, Potong Tumpeng ini adalah prosesi terakhir Nanti, dari rangkaian acara Ulang Tahun RSUD Pakuhaji ke 5 yang telah terselenggara, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak Kapolsek dan jajarannya.polsek pakuhaji yang telah banyak membantu acara ini.

Lanjut Corah” dan Alhamdulillah ulang Tahun ke-5 ini mendapatkan respon yang baik cukup banyak Doa dan ucapan selamat, saya sebagai Direktur RSUD Pakuhaji merasa terharu dan berterima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada Bupati Tangerang, Wakil Bupati, Sekda, ibu Kejari, dan camat Pakuhaji, serta masyarakat lainnya yang selalu memberikan Doa dan support kepada kami,” ucap Corah”

Saya berharap setelah peringatan Ulang tahun RSUD pakuhaji agar para pegawai dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,ujarnya”

LM -248