Diduga Gerombolan Rampok Sikat Roda Empat Milik Wartawan

Berita, Hukrim2965 Dilihat

Laskarmedia.com Tangerang-Banten. Diduga telah terjadi perampasan satu Unit kendaraan roda empat dengan nomor polisi (NOPOL) A-1498-XC warna putih, di Jalan Pejajaran Raya Perumnas Tiga, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Rabu 11 mei 2022. Sekira Jam 02:00 dini hari.

Suhendra, seorang wartawan media Kabartoday.co.id saat dikonfirmasi, ia mengatakan bahwa kejadian perampasan tersebut sangat mengejutkan dan cukup membuat ketegangan, yang mana ia berusaha mempertahankan kendaraan yang ia kemudikan, namun usahanya sia-sia.

Suhendra pada waktu kejadian sedang mengemudikan kendaraan nya, melintas di kawasan Perumnas tiga, tiba-tiba ada segerombolan orang tidak di kenal menghadang laju kendaraan, memaksa ia untuk turun dari mobilnya.

Menurut Suhendra, segerombolan orang tak dikenal tersebut berjumlah sekitar lima orang, diduga menggunakan kendaraan Avanza Warna Hitam saat melancarkan Aksinya.

“Saya kaget bang, ketika saya melintas di perum tiga tiba-tiba ada segerombolan orang tak di kenal menggunakan mobil Avanza warna Hitam langsung menghadang laju kendaraan saya. Memaksa saya untuk turun dari mobil, ketika saya pertanyakan mau apa dan darimana, mereka enggan menjawab, malah memaksa saya untuk menyerahkan kendaraan yang saya kemudikan,” pungkasnya.

Dengan adanya kejadian perampasan, Suhendra melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kelapa dua, dengan nomor laporan (LP). LP/253/B/V/2022/ SEX.KLP. Dua, tindak pidana perampasan dengan kekerasan .

Paska kejadian tersebut, Suhendra di dampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan polsek kelapa dua untuk membuat berita acara. Kamis 19/5/2022.

Robin Topani selaku kuasa hukum percaya dengan pihak kepolisian maupun penyidik kapolsek kelapa dua, akan bertindak cepat sesuai prosedur yang berlaku.

“Saya percaya dengan pihak kepolisian sektor kelapa dua, akan bertindak cepat dalam menangani persoalan ini, dilakukan sesuai prosedur yang ada,” pungkasnya.

“Saya selaku kuasa hukum akan mengawal proses ini sampai tuntas, sehingga bisa berjalan dengan baik dan benar,” tutupnya.(MR)
LM 153

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *