Tali Asih PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Untuk Masyarakat di Kecamatan Sepatan dan Pakuhaji

Berita, Daerah775 Dilihat

Laskarmedia.com. Kabupaten Tangerang DPC PKB dan anggota DPRD Provinsi Banten praksi PKB memberikan tali asih dari ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh wakil ketua DPC PKB kab Tangerang Ahmad Baiquni dan Ahmad khaelubi serta bandahara DPW Banten Syarifudin salwani anggota DPRD provinsi Banten H,Rahmat Abdul Gani bantuan tali asih berupa uang di berikan secara langsung kepada warga masyarakat Sabtu (28-5- 2022.)

H.rahmat Abdul gani bersyukur dapat menyapa dan bersilaturahim dengan mereka, Ia berharap silaturahim bertajuk Tali Asih ini bisa membawa keberkahan.

“Saya bersuyukur bisa silaturahim dengan bapak ibu semua. Semoga silaturahim ini membawa keberkahan untuk kita semua,”imbuhnya H Rahmat Abdul Gani.

Hadir didampingi bendahara DPW PKB Banten ,Syarifudin salwani dan taklupa memohon doa warga yang hadir agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam setiap perjuangannya serta seluruh kader PKB, baik di ranah eksekutif maupun legislatif.

“Terakhir mohon doanya untuk kekuatan, kemudahan dan kelancaran seluruh perjuangan kami, perjuangan pengurus dan kader PKB untuk kemaslahatan bangsa,” ujarnya,

Sementara itu,wakil ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Ahmad Baiquni mengaku senang dengan kehadiran wakil rakyat dari praksi PKB H.rahmat Abdul Gani di Desa Pisangan jaya kecamatan Sepatan dan Pakuhaji “,ujarnya.

Ahmad Baiquni Menyatakan kepada para kader partai PKB untuk bisa membantu masyarakat dan sigap ketika dimintai bantuan oleh masyarakat agar kita semua bisa bermanfaat untuk masyarakat “,ujarnya.
LM 153

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *