Konsolidasi Daerah Pemilihan Suryana. S.H Lesgilatif DPRD Kabupaten Karawang

Berita111 Dilihat

Laskarmedia. com Karawang – Konsolidasi Kader Daerah Pemilihan Suryana. SH Lesgilatif DPRD Kabupaten Karawang yang dilakukan Daerah Kelurahan Karangpawitan dan Kelurahan Nagasari Tahun 2024 Untuk Terpilinya menjadi DPRD Karawang.

(Caleg )Lesgilatip Partai Golkar Suryana.S.H DPRD Dapil 1 Daerah Kabupaten Karawang kepada media ini, Senin (15/1) didampingi para pendukung dan Pengurus memenangkan Suryana menjadi terpilihnya anggota Dewan DPRD Karawang menyebut, Pesta demokrasi sebentar lagi akan berlangsung,

Dalam sebulan lagi akan melaksanakan pesta seluruh rakyat Karawang. yang berumur 17 tahun akan datang ke TPS untuk memilih calon presiden, serta memilih calon anggota dewan dari tingkat pusat maupun daerah.

Dalam Acara rapat Sosialisasi dan konsolidasi Suryana. S.H mengatakan,TPS akan di buka jam 07 pagi di tutup pada pukul 13.00 siang. Dan lepas asar akan menyaksikan quicqoun atau perhitungan cepat, insya Allah Pemilihan Presiden cuman satu Puturan menang dalam satu putaran.

Mudah mudahan Partai Golkar menang di kabupaten Karawang, Pentingnya dalam satu putaran bahwa seluruh kader di indonesia harus memastikan untuk kemenangan Presiden“Ungkapnya

Karena dengan kemenangan nya agar terjaga persaudaraan, persatuan jangan sampai terkoyak.

Dan kepada seluruh relawan di Indonesia untuk sungguh sungguh bisa memenangkan, termasuk partai koalisi untuk sungguh sungguh berjuang sampai memenangkan, dengan tujuan agar bangsa tetap utuh hingga terselematkan Kebhinekaan dan Pancasila.

Partai Golkar di Karawang siap untuk menghadapi pilpres 2024, kami merasa puas yang dilakukan oleh para pengurus ranting, dan PAC DPD dan para caleg kerja sama dengan Partai Koalisi lebih matang untuk memenangkan Presiden – di Kabupaten Karawang.”Ungkap Suryana. S.H

Dari Partai Golkar Suryana.S.H menyampaikan, Jika akan ada keberhasilan, maka dari itu setiap kader tetap harus memberikan informasi ke Masyarakat tentang Program unggulannya agar masyarakat benar benar tahu “Pungkasnya. (Sudarma)