Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita Jabat Dandim 0316/TBK, COJ – Indonesia Ucapkan Selamat

Laskarmedia.com.Medan – Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umumnya Heri Siswoyo pada Selasa (11/06/2024) mengucapkan selamat atas dilantiknya Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita menjadi Komandan Kodim 0316/TBK di Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri.

Ucapan tersebut disampaikan Ketua Umum melalui Koordinatornya Roy Nasution disela – sela ngopi bareng di seputaran Pemkab Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Bukan tanpa sebab ucapan selamat tersebut diucapkan, mengingat selama Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita menjabat sebagai Pabandya Aster Kodam I/BB yang kala itu dipimpin oleh Kolonel Arh. Dedik, Letkol Putu adalah orang yang sering menemui para anggota COJ – Indonesia terutama Roy Nasution selaku Koordinatornya.

Pamen yang terkenal ramah ini juga sering terlihat hadir diacara komsos antara awak media dengan Kodam I/BB. Untuk itu pantas bila Keluarga Besar DPP Community Of Journalist Indonesia mengucapkan Selamat atas jabatan barunya menjadi Dandim 0316/TBK kepada Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita. Semoga hubungan silaturahmi antara TNI – Polri dan jurnalis terutama COJ – Indonesia kedepan dapat terus terbina dengan baik.

Sementara itu Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita yang dihubungi oleh awak media dari COJ – Indonesia melalui sambungan WA mengucapkan terima kasih atas perhatian rekan – rekan jurnalis terutama COJ – Indonesia. Semoga kedepan hubungan yang telah terbina dengan baik ini maka dapat lebih baik lagi. Demikian kata Komandan Kodim 0316/TBK Letkol Inf. Ida Bagus Putu Mudita kepada rekan media yang menghubunginya melalui sambungan WA. (LM- 025)