Selamat Sukses Perpanjangan Jabatan Kades Dua Tahun

Berita117 Dilihat

Laskarmedia.com Karawang – Selamat dan Sukses perpanjangan Jabatan M. Lili Suherman Kepala Desa Karangsurya, Kecamatan Rengasdengklok .

Ketika ditemui media ini Rabu 5 Juni 2024, M. Lili Suherman mengatakan bahwa Pemeritahan Desa terutama sebagai kepala harus benar benar eksis melakukan pelayanan masyarakat.

Disebutkan, stunting untuk menjaga stamina kesehatan anak – anak,bayi,ibu hamil harus terjaga pola makanan setiap hari .

Selain itu misi Program insfrastuktur Pembangunan Desa yang masih membutuhkan disertai pembinaan aparatur Pemerintah Kabupaten Karawang

Selain itu,Program kesehatan,pembangunan,yang ada di lingkungan sekeliling Desa”disekitarnya,jalan stapak yang masih membutuhkan masyarakat untuk melancarkan perekonomian masyarakat supaya tidak menghambat usaha untuk Pertanian ujarnya .

Ditambabkan untuk meningkatkan Ekonomi melancarkan usaha pertanian yang ada di Desa Karangsurya semoga Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menyentuh dengan adanya keterlambatan tentang Program Stuktur Pembangunan ini aparatur Daerah Pemerintah Kabupaten Karawang dapat menyetuh tentang pembangunan tersebut mohon bantuannya tentang Pembangunan semoga diperhatikan sama sekali belum ada yang menyentuh dengan adanya”keterlambatan untuk Pembangunan sehingga masyarakat tersebut mengeluh karena sampei saat ini belum juga tersentuh Pemerintah Kabupaten Karawang belum ada yang datang kelokasi Desa Karangsurya jelasnya

Kepala Desa menupayakan Pelayanan masyarakat tentang kesehatan, pembangunan”Desa yang terlambat mengurangi perekonomian masyarakat dengan keadaan yang sangat tidak bisa berkecepatan kendaraan R.4/R 2 masyarakat mengeluh karena pembangunan belum di realisikan Dengan Pemerintah maupun Pihak PUPR (lm139)