Cek Kesehatan dan Berikan Pengobatan, Wujud Kepedulian Satgas Yonif 125/SMB Kepada Masyarakat

Laskarmedia.com Kabupaten Mappi – Turut membantu meringankan kesuliatan masyarakat di bidang kesehatan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat di Kampung Bade, Distrik Edera, Kabupaten Mappi. Rabu (29/05/2024) .

Hal tersebut disampaikan Danpos Bade Kapten Inf Samson R.R Marbun dalam keterangan tertulisnya di Bade. Kamis (30/05/2024).

Danpos mengatakan Kegiatan ini merupakan kepedulian prajurit Si’mbisa dan wujud bakti untuk masyarakat kampung Bade. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan dan mengobati masyarakat yang sakit.

“Warga menyampaikan beberapa keluhan tentang kondisi kesehatan mereka kepada anggota pos. Tim kesehatan pos Bade dengan kemampuan dan obat yang dimiliki dapat mengatasi keluhan dari masyarakat tersebut,” ucap Danpos.

Masyarakat sangat menerima dengan baik kedatangan anggota pos untuk melaksanakan pelayanan kesehatan, salah satunya mama Mama Gracela (65) mengungkapkan rasa senangnya mendapat pengobatan dari prajurit satgas Yonif 125/SMB. (LM- 025)