BKM Masjid AL-AMIN Geudong Teungoh Pulo Ara Santuni Anak Yatim

Berita64 Dilihat

Foto : Imum Chiek  Masjid AL-AMIN Geudong Teungoh Pulo Ara, Teungku Ahmad Kasra menyantuni  anak yatim  (Laskarmedia/Her) 

Laskarmedia. com. Bireuen – Alhamdulillah pelaksanaan Santunan Anak Yatim  Dan Fakir Miskin Di Masjid AL-AMIN Geudong Teungoh Pulo Ara Kota Juang  Bireuen berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses.. 

 

Prosesi pelaksanaan acara penyerahan santunan  yang dilaksanakan di Masjid Al Amin Pulo Ara, Sabtu 7 April 2024 malam Minggu usai Shalat Tarawih.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid, Teungku M.Nazir Muhammad  kepada media ini menyebut jumlah anak yatim  yang mereka santuni 27 jiwa,.Fakir 62 jiwa. dan  miskin 157 jiwa dengan total anggaran  Rp 90 juta.

” .Kami melaksanakan  tepat pada malam  27 Ramadhan 1445 H…bertepatan 7 April 2024 M Sabtu malam.” Ungkap M. Nazir Muhammad.

Dijelaskan, penyerahan  Santunan Anak Yatim dilakukan Badan Kemakmuran Masjid AL-AMIN dan Keuchik  beserta perangkat  Gampong Pulo Ara Geudong Teugouh  kec kota juang Bireuen..

M. Nazir Muhammad  mengatakan, dengan adanya santunan mudah mudahan Anak yatim dan Fakir Miskin  dapat mempergunakan  dengan sebaik baiknya  menjelang Hari raya idul fitri 1445 semoga bermanfaat  dan berkah..

Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Warga dan pengusaha  yang telah memberikan  sedekah nya kepada saudara kita yang belum mampu dan juga Anak yatim..semoga menjadi Amal ibadah Dunia Dan Akhirat..Aamiin… ( LM 067)