Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 0203-06/Bahorok Dampingi Kegiatan Petani Terong Bulat

Laskarmedia.com Bahorok – Babinsa Koramil 0203-06/Bahorok, Kodim 0203/Langkat, Serka Herman melakukan pendampingan kepada petani terong bulat di Desa Ujung Bandar, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan pendampingan seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa kepada para petani dengan harapan para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan, lahan yang tidak jauh dari rumah milik Bapak Muliono tersebut yang diperoleh hasilnya cukup memuaskan.

Serka Herman mengatakan, selaku Babinsa akan selalu melakukan pendampingan kepada para petani sebagai bentuk motivasi bagi petani agar selalu bersemangat dalam bercocok tanam sehingga dapat meningkatkan swasembada pangan di wilayah.

Selain itu juga memberikan imbauan kepada petani agar selalu mentaati jadwal masa tanam terhadap petani yang lain. agar panen nantinya dapat secara serentak guna mengurangi hama pada tanaman.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu melakukan pendampingan kepada kami, selaku petani baik dari penyiapan lahan, dan penanaman serta perawatan hingga panen seperti saat ini. Semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat terutama kepada petani tetap selalu terjaga sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan bagi para petani,” imbuhnya. (LM- 025)