Babinsa Koramil 06/Bukit Motori Gotong Royong Bangkitkan Semangat Masyrakat Desa

Berita36 Dilihat

Laskarmedia.com.Redelong – Guna menciptakan kebersihan lingkungan Desa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Motori Gotong Royong bersama warga bertempat di Desa Reje Guru Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah” Rabu 21 Februari 2024.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Danramil 06/Bukit Kapten Inf Trimo SH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Sebagai personil TNI Satuan Teritorial selalu aktif sebagai motivator untuk masyarakat binaan diantaranya bidang ketahanan pangan (hanpangan) dan kebersihan lingkungan/gotong royong”.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga merupakan wujud kepedulian kita bersama tentang pentingnya kebersihan lingkungan, baik di kanan kiri jalan raya maupun di seputaran lingkungan warga dan fasilatas umum” Ujarnya

Di kesempatan itu juga, Babinsa Koramil 06/Bukit Serda Afrizal mengajak warga masyarakat selalu menjaga kebersihan terutama di kanan dan kiri jalan dimana sebelumnya terdapat sampah serta plastik berserakan di kanan kiri jalan tersebut.

Kita berharap, gotong royong yang dilaksanakan bersama dapat dilaksanakan secara kontinyu sehingga terhindar dari wabah penyakit dan lingkungan menjadi asri, salah satunya jangan membuang sampah sembarangan.

Kami sebagai Babinsa bekerja sama dengan aparatur Desa terus membangkitkan semangat jiwa gotong-royong di desa binaan” Pungkasnya. ( LM 067)