Mendekati Akhir, Presiden Jokowi Sapu Bersih Road Show ke Sulteng dan Gorontalo

Laskarmedia.com Jakarta – Seperti kita ketahui Sebulan kemarin kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi-Red) ke Sulawesi Tengah, yang hampir seluruh Kabupaten Di Sulteng dikunjunginya.

Kali ini melakukan Road di Gorontalo, Provinsi Sulawesi Tengah.

” Beliau Presiden Yang Mulia, menjelang mengakhiri jabatannya berkunjung Gorontalo, Sapuh bersih Sulteng dan Gorontalo,” ujar Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores. Minggu (21/4)

Menurut Agus Rangkaian Road Show, Presiden Jokowi ke Gorontalo Provinsi Gorontalo lebih mendekatkan kepada masyarakat dengan menyempatkan diri bermain Sepak Bola di Kota yang di juluki Serambi Madina.

Agus Florespun mengatakan Itulah seorang Negarawan tidak hari tanpa melakukan pengabdian kepada masyarakat. Hanya kerja kerja yang ada di benak Jokowi, walaupun mendekati masa jabatannya berakhir.

“Itulah sifat asli seorang Negarawan yang melekat di hati Jokowi. Tidak peduli mendekati akhir jabatannya, beliau tetap kerja demi kepentingan masyarakat Indonesia, “tegas Agus Flores.

Menurutnya, semoga apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi dapat dijadikan contoh oleh penggantiannya, yakni Prabowo Subianto. Karena masyarakat butuh action atau perbuatan, tidak butuh teori ataupun retorika.

Agus Flores yang dibilang dekat dengan Presiden Jokowi ini, juga menghimbau kepada Kepala Daerah di seluruh Indonesia untuk membudayakan apa yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi. Selama dua periode Jokowi telah berkarya nyata dari Sabang sampai Merauke, dengan tujuan memenuhi aspirasi masyarakat khususnya masyarakat pedesaan.

Juga kepada jajaran FRN di seluruh Nusantara, agar terus meningkatkan kinerja melalui berita yang membangun dan positif. Karena media juga merupakan salah satu alat mencerdaskan kehidupan bangsa. (LM- 025)