Polres Bener Meriah Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Berita31 Dilihat

 

Laskarmedia.com.Bene Meriah – Satuan Narkotika Polres Bener Meriah berhasil mengamankan satu orang warga yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tersangka, SB (40) warga Kampung Mutiara Baru Kecamatan Bukit, diamankan pada Rabu, 20 Maret 2024, pukul 23:00 WIB di rumahnya.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K, menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari informasi masyarakat yang berperan penting dalam pemberantasan narkotika.

Petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu plastik kecil berisi sembilan paket sabu dengan total berat 6,5 gram, serta satu plastik lain yang berisi 0,4 gram sabu, satu unit handphone merk Redmi warna biru, dan satu sepeda motor Yamaha Mio warna hitam tanpa Nomor Polisi.

SB dan barang bukti saat ini diamankan di Rutan Polres Bener Meriah untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Jika terbukti bersalah, SB akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1, pasal 111 ayat 1, dan pasal 127 UU 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. ( LM /067 )

Sumber  Satu Pena / Polres Bener Meriah