Ketua KPU Karawang Akan Panggil Ketua PPK

Berita299 Dilihat

Laskarmedia. come Karawang – Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana menyebut, pihaknya akan memanggil Ketua PPK Rengas dengklok,akibat maraknya tayangan pemberitaan PPK Rengas dengklok yang diduga tilep uang transport KPPS, Rabu (21/02/24).

Ketua KPU Kabupaten Karawang, akan melakukan pemanggilan terhadap PPK Rengasdenglok yang tersiar kabar miring, hal ini DPP GMI meminta agar Ketua KPU bertindak tegas”

Asep Saepullah S.Pd.I Sebagai Sekertaris Umum DPP GMI mengatakan, langkah yang diambil Ketua KPU perlu diapresiasi namun perlu ada tindak lanjutnya terhadap PPK Rengasdengklok“

Saya meminta Ketua KPU Kabupaten Karawang, akan melakukan pemanggilan terhadap PPK Rengasdengklok, agar bertindak tegas, bila perlu proses secara aturan yang sudah di tentukan,” cetusnya .

Yang tersiar kabar miring di beberapa media bahwa PPK Rengas dengklok telah diduga tilep uang transport KPPS nampak bukan asumsi, pasalnya DPP GMI pun telah mengantongi data – data yang akurat “

Kabar miring bukan hanya sekedar asumsi, tapi kita pun sudah mengantongi data hasil dari tim investigasi disetiap KPPS di beberapa Desa Wilayah Kecamatan Rengasdenglok,” jelasnya (lm139)