Aksi Peduli Ramadhan, Bupati Karawang Bagikan Ratusan Takjil

Berita44 Dilihat

Laskarmedia.com Karawang – Bupati Karawang H.Aep Saepulloh saat membagikan Takjil pada pengguna jalan di Kawasan Bunderan Mega M. Sabtu 16 Maret 2024

Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Karawang, Bupati H. Aep Syaepuloh, S.E., menyempatkan diri untuk membagikan ratusan Takjil Kepada warga yang melintas di Bunderan Mega M Karawang, sebagai bentuk kepedulian sosial selama Bulan Suci Ramadan.

Pada sore Sabtu , ” Kami bersama-sama membagikan Takjil Kepada warga yang melintas sebagai bentuk kepedulian kita bersama,” ujar Bupati H. Aep Syaepuloh .

Menurut Bupati, sebanyak 1500 paket Takjil telah dibagikan dalam Kegiatan Bakti sosial ini, bekerja sama dengan Bappeda Karawang, serta secara Pribadi memberikan sumbangan Takjil Kepada para pengguna jalan yang melintas di Kawasan Bunderan Mega M

Kegiatan baksos ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan berbagi dan membantu para pengguna jalan mendapatkan Takjil untuk berbuka Puasa,” sebutnya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama serta membawa keberkahan di Bulan suci Ramadan ini.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima Takjil mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang”Semoga menjadi berkah bagi Kita semua dan semoga Bupati dan jajarannya diberikan Kesehatan sehingga dapat terus menebar kebaikan Kepada semua warga,” ujarnya.(lm139)