ACARA HALALBIHALAL LCKI DI PROPINSI JAMBI MERUPAKAN PRISTIWA PENTING UNTUK SALING MEMAAF KAN

Berita, Daerah444 Dilihat

Laskarmedia.com Kab.Batang Hari -Jambi. Bertempat di warung kopi tehok Jambi oleh lcki kabupaten se Prov Jambi adakan acara halal bihalal bersama dengan sesama pengurus LCKI provinsi Jambi, sekalian menyatukan visi dan misi lcki yg merupakan suatu kesatuan yg tidak terpisah antara LCKI propinsi dangan kabupaten wilaya provinsi Jambi,, 1/06/2022.

acara dimulai dengan sambutan dari panitia pelaksana oleh Aprizal ketua LCKI Kabupaten Muaro Jambi,, kemudian sepata kata di sampaikan oleh ketua LCKI yernawita- (Nyak) dari kabupaten Batang hari .mari kita dalam kesempatan ini kita saling maaf memaaf kan… tutup nya.

Syamsuddin menyampaikan bahwa halal bihalal ini adalah untuk saling ber maaf maafan dan tetap menjalin hubungan yang lebih baik dari sesama pengurus LCKI ,secara prebadi dan kelembagaan mohon maaf terutama kepada ke ketua lcki Prov Jambi dan semua pengurus LCKI provinsi Jambi,, tutup nya.

Sambutan dari ketua LCKI Prov Jambi Mappangara HK, dalam penyampaian nya LCKI adalah lembaga proporsional dan mandiri yg sesuai dgn visi dan misi lcki yg konsen terhadap pencegahan kejahatan dan dg acara halal bihalal ini ketua LCKI Prov Jambi berterima kasih kepada pelaksana.

Di katakan nya momen ini adalah sangat baik dan benar benar menjadikan acuan program kedepan dalam melaksanakan tugas di sesuai tupoksi masing-masing pran disesuaikan .

Tidak ada istilah LCKI Kabupaten dan provinsi akan mebatasi kewenangan kerja kabupaten dan ketua LCKI provinsi jambi menegaskan untuk tidak melenceng dan lari dari AD/ART LCKI itu sendiri. ,,,tutup nya…dilanjutkan ramatama dan makan bersama (LM- 223.amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *