BLOKADE JALAN MASYARAKAT KELURAHAN SRIDADI UNRAS DAMAI MENERTIPKAN ARMADA BATU BARA

Berita, Daerah280 Dilihat

Laskarmedia.com.Batang hari – Jambi Demi tercipta nya kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas dijalan umum bagi masyarakat banyak Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi melaksanakan UNRAS damai dan penertiban terhadap mobil batu bara sesuai dengan surat edaran Gubernur Jambi Nomor 1165 Tahun 2022 yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Gubernur Jambi.
06/06/2022

Korlap Nahrowi, UNRAS damai saat diwawancarai oleh media ini mengatakan “berdasarkan hasil musyawarah masyarakat kelurahan Sridadi pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2022 yang dihadiri oleh Bapak Lurah, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh masyarakat, Ketua Pemuda dan Bhabinkamtibmas, Telah disepakati:
1. Pada hari Senin tanggal 06 Juni 2022 akan mengadakan Aksi damai turun ke jalan bertempat di RT.16 RW.05 (Simpang Malapari) dengan mengerahkan massa + 1.000 orang.

2. Truck Angkutan Batu Bara dilarang melintas dan memasuki wilayah Kelurahan Sridadi sebelum jam 18: 00 Wib.

3. Truck Angkutan Batu bara dilarang parkir di bahu jalan disepanjang Wilayah Kelurahan Sridadi,

Kami melaksanakan UNRAS damai hari ini adalah untuk bertujuan untuk menertipkan armada mobil batu bara yang mana hal ini kami laksanakan sesuwai dengan kesepakatan warga Sridadi dan juga sesuai dengan surat edaran Gubernur Jambi Nomor 1165/Dishub-3.1/v/2022 tertanggal 17 Mai 2022. terhadap mobil angkutan batu bara. ucap Nahrowi.

“Kami juga mengharapkan kepada para sopir mobil batu bara supaya patuhilah peraturan yang telah di edarkan oleh Gubernur Jambi.Ini untuk kepentingan Masyarakat banyak, sudah sering kali terjadi kemacetan di wilayah kita ini sehingga aktifitas Masyarakat terganggu di jam-jam sibuk “, kata Nahrowi.

Di tambakan nya “Kami juga mengharapkan kepada para pemilik tambang tolong taat tilah peraturan yang berlaku seperti peraturan Daerah janganlah mereka membangkang,

Juga kepada mobil batu bara (sopir) janganlagi parkir sembarang tempat, apalagi parkir di bahu-bahu jalan, karena itu mengakibatkan kemacetan, kalau mau parkir tolonglah parkir pada tempatnya, seperti di rumah makan ataupun tempat lainnya, tetapi janganlah parkir di bahu jalan, karena itu akan mengakibatkan kemacetan di wilayah khususnya di Kelurahan Sridadi yang mengakibatkan kami susah untuk melaksanakan aktifitas”, ucap Nahrowi.korlap…tutup nya (LM-223-amir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *