Ketum DPP Siap Membuka Acara DAMNAS Kerinci 2023

Berita, Daerah, Politik, Ragam553 Dilihat

Laskarmedia.com, Kerinci – Pimpinan Cabang IMM Kerinci siap laksanakan Darul Arqam Madya Nasional (DAMNAS) yang akan di gelar 25-29 Desember 2023. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM Abdul Musawir Yahya (AMY) akan hadir membuka acara secara resmi di Kerinci setelah di temui pada Dialog Kebangsaan Pemerintah Provinsi Jambi & Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Provinsi jambi.

Sampai sekarang ini IMM Kerinci sudah melaksanakan DAMNAS yang ketiga kali nya di Kabupaten Kerinci. “Saya harap kader-kader yang ada di seluruh penjuru indonesia dapat ikut berpartisipasi dalam DAMNAS yang di selenggarakan IMM Kerinci dengan Tema Reposisi Intelektual : Mewujudkan Politik IMM Berkemajuan, harapan nya kader IMM dapat mereposisi kan diri dengan pas di situasi dan keadaan di tahun politik sekarang ini,” ujar Yopi Aprizal Ketum Cabang IMM Kerinci.

Lebih lanjut,  Yopi juga berharap semua element baik itu pemerintah ataupun institusi di Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi dapat ikut berpartisipasi dan mensupport IMM dalam mengimplementasikan semua bentuk program peningkatan mutu Pemuda dan Mahasiswa pada Desember Mendatang.

“Jadi memang bagaimana kemudian keikutsertaan pemerintahan dan institusi di Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi dalam DAMNAS Kerinci ini saya harapkan kita bisa tetap bersinergi bersama dalam upaya peningkatan mutu Pemuda dan Mahasiswa bersama dengan kami Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kerinci.” Tutup Yopi. (LM-061)