Wali Kota Edi Kamtono Ulang Tahun Ke 58 Tahun Bagikan motor listrik ke Warga Kota Pontianak

Daerah, Politik309 Dilihat


Laskarmedia.com, Pontianak, Kalbar
– Ulang tahun Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono membagikan sebuah motor listrik kepada warga yang memiliki tanggal lahir yang sama.

Tepat hari ini 17 Oktober 2021, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, berulang tahun. Di usia yang ke-58.

Pemberian hadiah tersebut berlangsung saat Edi mengunjungi kegiatan pusat kuliner dan pasar tani, di Jalan Letkol Sutoyo. Selesai memberi kata sambutan, Edi pun menanyakan kepada pengunjung yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan dirinya.

“Siapa di sini yang tanggal ulang tahunnya hari ini 17 Oktober,” ujar Edi pada saat diatas panggung, Minggu
(17-10-2021).

Nur pun langsung mengangkat tangan dan langsung menuju panggung. Setelah dicek, ternyata benar ia memiliki tanggal lahir yang sama. Nur pun langsung mendapatkan hadiah satu unit motor listrik berwarna merah.

“Saya tidak menyangka, hari ini tiba-tiba mau kesini habis belikan mama sate. Selesai mengantarkan sate langsung ke sini.nggak nyangka sekali,” ujar Nur.

Nur tinggal di Perumnas 1, Gang Amarilis, ia tak menyangka akan mendapatkan hadiah ulang tahun dari Wali Kota. Nur mengatakan, saat itu ia hanya kebetulan ingin pergi ke kegiatan tersebut.

Edi berharap, mudah-mudahan dengan usia yang bertambah ini bisa bijaksana, lebih bisa memberikan pemikiran yang cerdas untuk kota Pontianak dan bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat Pontianak. (LM-034)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *