Puluhan Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Bireuen Mutasi

Berita168 Dilihat

Laskarmedia. Com. Bireuen — Sebanyak 48 pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Bireuen di mutasi jabatan sekaligus dilantik dan pengambilan sumpah di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen pada , Rabu 10 Januari 2024 barusan.

Ke-48 pejabat yang dimutasi itu adalah pejabat eselon 2 dan 3 yang dilantik sesuai SK Bupati Bireuen nomor 800 1.3.3/kpts 01,2024 dan no. 800.1.3.3/kpts 2.2024 tentang mutasi 26 pejabat eselon 3 dan 6 pejabat eselon 2 SK tanggal 8 Januari 2024 serta 16 pengawas.

Pejabat eselon II yang di mutasi ada 6 orang yaitu,
1. dr. Amir Addani,M. Kes dari jabatan Direktur Rumah Sakit Umum dr. Fauziah Kabupaten Bireuen dimutasi ke jabatan baru staf ahli bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan kerjasama Kabupaten Bireuen.

2. dr. Mukhtar, Mars. Staf ahli bidangkeistimewaan Aceh, SDM dan kerjasama dimutasi . Jabatan baru Direktur Rumah Sakit Umum dr. Fauziah kabupaten Bireuen.
3.Anwar. S.Ag, M.A.P Kepala Dinas syriat islam kabupaten Bireuen dimutasi Jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen
4. Irwan. SP,M.Si Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen dimutasi Jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Bireuen.

5.Jufliwan. SH,MM Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen di mutasi ke Jabatan baru Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen.
6. Mulyadi,S.E,M.M Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan Politik Kabupaten Bireuen dimutasi jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen. ( LM 067 )

Sementara 26 Pejabat eselon 3 yang dimutasi antara lain, Rosmanidar, ST sebagai Kabag Perekonomian dan SDA pada Sekretaris Daerah sebelumnya Kabag Fasilitasi penganggaran pada sekretariat DPRK Bireuen.

Safrizal, S. Ag, M. S. sebagai Kepala Sekretariat Baitu Mal. Sebelum nya Kabid Bina Aqidah dan Ibadah pada Dinas Syariat Islam.
3.Endah Watik Suprapto, S. STP, MSM, sebagai Kabag Fasilitasi penganggaran pada sekretariat DPRK Bireuen. Sebelumnya Kasubag TU dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRK Bireuen.

Teguh Mandiri Putra, S. STP sebagai Camat Kecamatan Peusangan dan sebelumnya Sekdis Disperindagkop dan UKM. Azhari, ST sebagai Sekretaris Satpol PP dan WH. Sebelumnya
Sekdis Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Yusri, S. P Sekdis Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Sebelumnya
Sekretaris Satpol PP dan WH. Munawar, SKM, M. KES sebagai Kabid Pengendalian Penduduk dan KB pada DPMG P dan KB. Sebelumnya Kabid Penunjang Medis pada RSUD dr Fauziah Bireuen

Sibghatallah, SP Sebagai bidang perencanaan pengendalian dan evaluasi pembanunan Daerah pada Bappeda. Sebelumnya perencana muda pada Bappeda.
Anidar, ST Sebagai Kabid Budidaya dan pengolahan hasil perikanan pada Dinas Pangan kelautan dan perikanan. Sebelumya Kabidperencanaan evaluasi pembangunan Daerah pada Bappeda.

Abdul Majid, SH. MM Sebagai Kabid pembinaan ketenagaan pada Disdikbud. Sebelumnya widyaprada Muda pada Disdikbud Kab. Bireuen. .

Jailani, S.Pd.M.Pd, sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan PNF pada Disdikbud Kab. Bireuen. Sebelumnya Analis Kebijakan Muda pada Disporapar.
Surya, S. Pd, M. Pd sebagai Kabid Transmigrasi pada Disnakertrans. Sebelumnya Kabid pembinaan ketenagaan pada Disdikbud.

Abdullah, S. Pd, M.M sebagai Kabid Pengelola Sampah dan Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup. Sebelumnya Kabid Pembinaan PAUD dan PNF pada Disdikbud Kab. Bireuen. Musliadi, SE sebagai Kabid Peningkatan Kapasitas pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup pada Dinas Lingkungan hidup dan Kehutanan. Islahuddin, SAP Sebagai Kabid Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.
” Saya berharap, pejabat yang dilantik dapat mensyukuri dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di kabupaten,” kata Pj BupatiBupati Aulia ( LM 067)