Diiringi mobil , Obama dan Isterinya serta  Para Pendukungnya   Kembalikan Formulir Cabup Bireuen ke Partai NasDem

Berita50 Dilihat

 

Laskarmedia.com. Bireuen – Edi Saputra SH, Sang Kuda Hitam  yang akrab disapa  Edi Obama  didampingi isterinya Sri Selisna Devi beserta rombongan pendukungnya, Selasa (7/5) sore mengembalikan
formulir Calon Bupati  ( Cabup) Bireuen ke DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bireuen.

         

Pengembalian formulir Calon Bupati  ( Cabup) Bireuen ke DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bireuen yang diiringi mobil dikawal pihak  Satlantas Polres Bireuen.

Tibanya Edi Obama di sekretariat NasDem Bireuen diterima langsung oleh Ketua DPC NasDem Bireuen, Ir Saifuddin  yang akrab disapa Ayah Fud beserta jajaran pengurusnya.

Ayah Fud menyatakan  pihaknya eksis menerima  rencana pencalonan Edi Saputra sebagai salah satu kontestan dalam bursa Calon Bupati Bireuen periode 2024-2029 dari jalur politik.

Edi Obama, dalam kesempatan itu, menyatakan dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Cabup Bireuen sesuai  permintaan dan dukungan dari tokoh dan masyarakat Bireuen.

Edi Obama  memohon doa bersama dan dukungan dari masyarakat di wilayah Kabupaten Bireuen agar dirinya sukses  dan memperoleh keberkahan dari Allah SWT. ( LM 067)