Pelantikan dan Sertijab Pj Keuchik  dan  Pj TP PKK Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh

Berita40 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Camat Kota Juang, Musni Syahputra, S.IP., M.Ec.Dev, atas nama Pj Bupati Bireuen secara resmi melantik  Azhar, S. Pd sebagai Pj Keuchik Gampong Pulo  Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh  Kamis, 30 Mei 2024 di Aula Kantor Camat setempat.

     

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kecamatan Kota Juang dr Hermasari resmi melantik Ratna, SP sebagai Pj TP PKK Desa Pulo Ara Geudong Tengoh dan pengukuhan  Bunda PAUD

Hadir pada prosesi acara itu adalah Danramil,  Kapolsek Kota Juang, Kuakec, Tengku Imum Mukim Kemukiman Geudong, Teungku Imum Chiek Kemasjidan Geudong, Ketua Apdesi Kecamatan Kota Juang dan Chek Dun sosok tokoh Bireuen.

Camat Kota Juang, Musni Syahputra , S.IP., M.Ec.Dev dalam arahannya menyebut Azhar IB, S. Pd selaku Pj Keuchik menahkodai Pemerintahan Gampong menggantikan Keuchik  H Ridwan,SH yang telah berakhir masa jabatannya harus mampu membawa semangat baru terhadap arah pembangunan gampong yang lebih baik dan adanya perubahan.

“ Dan masyarakat juga diharapkan mendungkungnya sehingga  akan terealisasi pembangunan.” katanya.

Kepada  Pj Keuchik yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat bertugas   amanah, tanggung jawab sekaligus  fokuskan pada penyelesaian  pembangunan di segala bidang dengan merajut kebersamaan dengan aparatur gampong dan Tuha Peut.

Pada kesempatan itu Camat Kota Juang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menciptakan kondisi yang kondusif dengan  menghindari pergerakan -pergerakan masa yang memicu konflik perselisihan, karena aparat keamanan akan bertindak lebih agresif

Prosesi pelaksanaan pelantikan, Sektijab Pj Keuchik dan Ketua TP PKK serta Pengukuhan Bunda Paud Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh berjalan lancar dan sukses. ( LM 067 / LM 302 )