Polsek Biru-Biru Kawal Giat Vaksin Di SMK 1 Biru- Biru

Kesehatan218 Dilihat

Laskarmedia.com Biru- Biru– Setelah beberapa waktu lalu melakukan giat pengamanan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Biru- Biru, maka pada selasa (19/10/2021) sekitar pukul 09.30 Wib, kepolisian Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang kembali melakukan giat pengamanan vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Biru- Biru.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan langsung oleh kepolisian Polsek Biru- Biru untuk mengingatkan para guru dan murid akan pentingnya vaksin, guna mencegah virus covid- 19 masuk ketubuh kita.

Terlihat para guru dan murid SMK Negeri 1 Biru- Biru sangat antusias untuk divaksin oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Biru- Biru, hadir juga Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Biru- Biru Drs Kas wardi beserta stafnya, Bhabinkamtibmas Desa Biru- Biru Dan Desa Kutomulyo Aiptu Monas Gintings, Banit Intelkam Polsek Biru- Biru Aipda Sejahtera Barus SH, juga para murid- murid dari Sekolah tersebut.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi mengatakan kepada awak media bahwa vaksin ini dilakukan guna memberi rasa aman bagi para guru dan murid, untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka dan jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer.

Kegiatan ini sendiri tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, demikian kata Kapolsek yang ramah terhadap awak media ini. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *