Danrem 161/WS Bersama Dengan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadir Dalam Perayaan Misa Syukur Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang

Laskarmedia.com Kefamenanu NTT – Danrem 161/WS Jenderal TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M. hadiri acara Perayaan Misa Syukur Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang Mgr. Hironimus Pakaenoni Pr bersama dengan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. di Paroki St. Antonius Padua Sasi yang ada di Kel. Sasi Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU, Prov. NTT. (15/6/24)

Kehadiran Danrem 161/WS dan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam acara misa syukur tersebut dapat dimaknai sebagai wujud dari semangat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Perayaan Syukur Tahbisan Episkopal Uskup Agung Kupang, Mgr. Hironimus Pakaenoni, didampingi Kardinal Timor Leste Mgr. Virgilio Do Carmo Da Silva beserta rombongan yang dilaksanakan di Gereja Katolik St. Antonius Padua Sasi.

Turut hadir dalam acara ini Bapak Bupati TTU Drs. Juandi David yang dalam sambutannya mengatakan ” Acara ini merupakan sebuah surga rohani yang memancarkan keindahan dan ketenangan tersendiri yang terletak di tengah alam yang asli dan menjadi destinasi wisata rohani yang memikat hati banyak Rohaniawan dan wisatawan memiliki keunikan tersendiri karena dibangun dari batu alam dan halaman gereja patung Santa Maria Imakulata yang berdiri Megah ini telah menjadi saksi bisu dari doa-doa yang dipancarkan dengan penuh harapan.” (LM- 025)