Dalam rangka menyambut HUT Yon Yonif 121/MK Gelar Bakti Sosial Posyandu dan kesehatan umum di daerah latihan

Laskarmedia.com Tanjung Dolok Jumat 14/06/2024 – Dalam rangka Memperingati HUT Batalyon Infanteri 121/MK menggelar bakti sosial Posyandu dan kesehatan geratis bagi Masyarakat sekitar daerah latihan Tanjung Dolok kegiatan ini dilaksanakan.

Bakti sosial yang digelar Batalyon Infanteri 121/MK meliputi pengobatan kesehatan, Posyandu umum, masyarakat sekitar tempat daerah latihan disambut antusias oleh masyarakat sekitar dan banyak yang berbondong – bondong datang untuk memeriksakan balita mereka, masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih karena dengan adanya kegiatan dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang memiliki balita.

Kegiatan ini dilaksanakan di mulai dari tangga 11 Juni s.d 14 Juni 2024 dengan diadakannya bakti sosial Posyandu dan kesehatan ini diharapkan masyarakat lebih sadar betapa berartinya kesehatan bagi balita di dalam kehidupan.

Selain Posyandu masyarakat sekita juga
Banyak yang menggunakan kegiatan untuk berobat dan mengecekan kesehatan mereka.

Danyonif 121/MK Letkol Inf Medwin Sangkakala, S.Sos., M. Han juga menyampaikan “Harapan kami, semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, sekaligus dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI, karena sejatinya TNI adalah berasal dari rakyat ”. (LM- 025)