Pj Bupati Banyuasin Berikan Arahan Jaga Kebersihan dan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Daerah68 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin- Selesai menghadiri giat di Yon Zikon 12/KJ, Langkan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M.HI, Kepala BPBD Kab. Banyuasin, Ir. Alpian, MM Penjabat (Pj), Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mendadak meninjau pelayanan Kantor Camat Banyuasin 1. Kamis 23 November 2023.

Kedatangan Hani Syopiar Rustam disambut langsung oleh Camat Banyuasin 1, Bahrum Rangkuti, dan Sekcam Banyuasin I, Umi Kalsum.

Dalam peninjauannya, Pj Bupati Banyuasin memberikan arahan agar menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tingkatkan layanan kepada masyarakat, berikan senyum, sapa agar masyarakat yang akan berususan merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan. Jaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kantor. Dengan pelayanan baik dan suasana yang bersih serta nyaman tentu akan memberi semangat bagi staf dan masyarakat,” sarannya.

Selain itu juga, Hani S. Rustam meminta agar fasilitas pendukung yang ada di Kantor Camat dapat dijaga dengan baik. Setelah melihat keadaan kantor dan fasilitas yang ada, Hani S. Rustam memberikan apresiasi tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh Camat Banyuasin 1 beserta jajarannya dan meminta terus meningkatkan pelayanan untuk Banyuasin Maju Masyarakat Sejahtera.

Diakhir kunjungan Penjabat Bupati Hani S Rustam yang dikenal “birokrat” kawakan ngajak berfose bersama staf dan jajaran Kecamatan dan izin untuk melanjutkan perjalanan. (SMSI Banyuasin/LM-036)