Tiga Dandim Jajaran Korem 032/Wbr Diserahterimakan

Laskarmedia.com Padang – Tiga jabatan Dandim di jajaran Korem 032/Wirabraja, Kodam I/BB, diserahterimakan Kamis (23/11/2023).

Ketiganya adalah Dandim 0312/Padang dari Kolonel Inf Jadi, SIP, kepada Letkol Kav Yudha Setiawan, SE, PSC, Dandim 0304/Agam dari Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, SE, kepada Letkol Arm Bayu Ardhytia Nugroho, SH, MHan, serta Dandim 0319/Mentawai dari Letkol Inf Suirwan kepada Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, SIP.

Acara korps raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Rayen Obersyl bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl Jenderal Sudirman No. 29 Kota Padang.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr menyampaikan terimakasih kepada para pejabat lama beserta istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada Korem 032/Wbr serta organisasi Persit KCK.

Begitu juga kepada pejabat baru didampingi istri masing-masing, Danrem mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Korem 032/Wbr.

“Semoga serah terima jabatan ini dapat membawa dan mengantarkan satuan ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas Korem 032/Wbr selanjutnya,” harap Danrem.

Di kesempatan yang sama, Danrem juga mengingatkan bahwa Netralitas pada Pemilu tahun 2024 mendatang merupakan komitmen institusi TNI-AD yang harus ditegakkan dan tidak dapat ditawar-tawar

“Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, kepada komandan satuan agar menekankan kepada anggotanya untuk memegang teguh netralitas. Jangan sampai ada anggota yang terjebak dalam politik praktis, yang dapat mencoreng nama baik Satuan dan keluarga” tegas Danrem.

Hadir di acara, Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Dandim jajaran Korem 032/Wbr, Dan/Ka Balak Korem 032/Wbr, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB beserta jajaran pengurus. (LM- 025)