Menyambut HUT Kodam IM Ke-66, Kodim 0111/Bireuen Selenggarakan Kegiatan Donor Darah, Pengobatan Gratis Dan Sunat Massal

Berita135 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen, – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem meninjau kegiatan Bhakti Sosial donor darah, Pengobatan gratis Dan Sunat Massal yang diselenggarakan oleh Kodim 0111/Bireuen, kegiatan tersebut berpusat di Lapangan bola Meunasah Kota Kec. Jeunieb Kab. Bireuen, Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan Donor Darah, Pengobatan gratis dan sunat massal yang diselenggarakan ini dalam rangka untuk menyambut HUT Kodam Iskandar Muda yang Ke-66 Tahun 2022. Hal ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen terhadap seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan Donor darah, Pengobatan Gratis dan Sunat Massal yang diselenggarakan merupakan salah satu bukti nyata kegiatan Bhakti Sosial TNI AD di masyarakat, hal ini bertepatan juga untuk menyambut HUT Kodam Iskandar Muda yang Ke-66 di Tahun 2022.

“Adapun kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen selain dalam rangka untuk menyambut HUT Kodam IM Ke-66 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dibidang kesehatan. Kegiatan tersebut antara lain Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan gratis bagi masyarakat serta sunat massal yang diperuntukkan bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Bireuen, ” Tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini harapannya warga masyarakat dapat memperoleh bantuan kesehatan secara gratis. Hal Ini menunjukkan bahwa keberadaan TNI hadir ditengah-tengah masyarakat senantiasa diharapkan dan Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu membantu di setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, imbuh Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0111/ Bireuen Letkol Inf Ade Munandar S.I Pem,Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja. S.IK ,Kasdim 0111 Bireuen Mayor Arh R.Samosir,Danramil 03/ Jeunib Mayor Inf Baidarlani Ali,Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bireuen dr Irwan Agani,Pasi Ter Kodim 0111/ Bireuen Kpt Inf Syawaluddin , Kordinator kegiatan Kamaruddin MM,Kapolsek Jeunib Ipda Arizal SH,Para Personil Kodim 0111/Bireuen,Para Personil Batalyon 113/ RK,Kepala UTD Fauziah , Wardati Skm.Mkm,Kepala Puskesmas Kec.Jeunib dr Zuboida ,Para Anggota Staf UTD.dr. Fauziah Bireuen,Warga masyarakat wilayah Kec Jeunib kab.Bireuen. ( LM 067)