Kukuhkan Duta Penerus Rempah Nusantara

Laskarmediacom, Prapat-Wakil Ketua Pelaksana Nasional Indonesian Spices Business Forum & Exibitions (ISBFE) yang juga Wakil Ketua Dewan Rempah Indonesia Sumut, Khairul.Mahalli mengukuhkan pemenang Duta Penerus Rempah Indonesia Yogi dan Moza pada acara ISBFE di Hotel Niagara Prapat, pekan lalu.

Mahalli yang didampingi Dewan Juri Pemilihan Duta Penerus Rempah Indonesia yang juga Ketua Komite Seni dan Budaya Kadin Sumatera Utara, Annisa Suksesty Queen dalam kesempatan itu menyerahkan hadiah kepada Yogi dan Moza.

“Kita berharap Yogi dan Moza sebagai generasi penerus rempah nusantara agar dapat mensosialisasikan tentang kejayaan rempah nusantara tempo dulu,” ujarnya.

Kejayaan rempah nusantara lanjut Mahalli masa lalu harus dibangkitkan kembali sehingga rempah negeri ini mampu membumbui dunia.

“Bukan hanya itu,harapan kami sebagai pelaku usaha agar kepedulian pemerintah dan asosiasi terkait tidak hanya sebatas seremonial.Tapi juga perhatian serius dan dukungan berkesinambungan sangat diharapkan bagi peningkatan produksi rempah sekaligus kesejahteraan para petani serta UMKM rempah,’ pinta Mahalli.(LM 010)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *