Mari Sukseskan Pencoblosan Pemilihan Tuha Peut Gampong Geudong-Geudong 29 Juni 2024

Berita61 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Keuchik Gampong Geudong -Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh, Fachrial mengharapkan masyarakat datang ke TPS di halaman Parkiran Masjid Al Mujahidin untuk melakukan pencoblosan pemilihan Tuha Peut ,Sabtu 29 Juni 2024.

Keuchik Fachrial berharap untuk memilih calon Tuha Peut pilihlah sesuai dengan hati nurani dan tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi .

Demikian harapan Pak Keuchik sebagaimana diharapkan melalui media ini barusan di Kantornya.

Fachrial mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilihan Tuha Peuet dan jangan lupa hadir dan coblos di TPS mulai Pkl. 08.00 s/d 13.00 Wib berlokasi di halaman Parkir Masjid Al Mujahidin gampong Geudong-Geudong.

Disebutkan,para Calon Tuha Peut berjumlah 15 orang dari 3 dusun yaitu Dusun Kuta Trieng 5 orang, Dusun Geudong Sagoe 6 orang dan Dusun Pusu lawah 4 orang sementara yang akan menduduki kedudukan Tuha Peut 9 orang.

Sementara pemantauan media ini Baliho calon peserta Tuha Peuet sudah di pasang di 2 titik, yakni di persimpangan Jalan Masjid dan di halaman Kantor Keuchik Gampong Geudong- Geudong.

Kechik Fachrial berharap pemilihan Tuha Peuet akan melahirkan perwakilan pemimpin-pemimpin ke era yang baru menuju gampong Mandiri . (LM 067)