Polres Langsa Berikan Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi

Laskarmedia.com Langsa – Polres Langsa Berikan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi di Hari Bhayangkara ke-78,Kapolres Langsa menggelar acara pemberian beasiswa, bertempat di Aula Vidcon Polres Langsa Jumat, (21/6), dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H., Wakapolres Langsa Kompol Dheny Firmandhika S.Ab., S.I.K., para Kabag, Kasat, Kasi, dan perwira jajaran Polres Langsa, serta seluruh personel Polres Langsa.Beasiswa diberikan kepada siswa-siswi berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka dalam berbagai bidang kompetisi. Berikut adalah nama-nama penerima beasiswa beserta prestasi mereka:

1. Dava Erlangga dari SMAN 1 Langsa (Juara 1 O2SN Tingkat Provinsi Tahun 2018, Juara 1 O2SN Tingkat Kota Langsa Cabang Renang)

2. Maiza Esa Kirana dari SMPN 1 Langsa (Juara 1 Tunggal Putra Cabang Tenis Meja POPDA ACEH XVI Tahun 2022)

3. M. Luthfi Faith Rafif Tarigan dari MTsN 1 Langsa (Juara 2 Renang Putra O2SN SMP Tingkat Nasional)

4. Sherli Shakira Putri dari MIS AL Ashriyah Langsa (Peraih Medali Emas Bidang IPA dalam Olimpiade Sains Colledge 2022)

5. Bayu Aditia Wibowo dari SMPN 1 Langsa (Juara 3 Beregu Putra Cabang Bulutangkis POPDA ACEH XVI Tahun 2022)

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah,SIK,SH,MH, Senin (24/6) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi di Kota Langsa, serta memberikan motivasi agar terus mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasi mereka di masa mendatang.Acara pemberian beasiswa ini berlangsung dengan lancar dan aman, dimulai pukul 14.30 WIB dan selesai pada pukul 15.30 WIB. Semua peserta dan tamu undangan merasa terhormat dan senang dapat turut serta dalam perayaan prestasi anak-anak muda yang berbakat di Kota Langsa. (LM- 025)