Kapolda Sumbar Laksanakan Kunker Ke Beberapa Polres

Berita100 Dilihat

Sumbar – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH kembali melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa Polres di jajarannya sejak Rabu tanggal 8 hingga Jumat tanggal 10 Maret 2023.

Kunjungan pertama adalah ke Polres Pasaman. Disana, Kapolda bersama rombongan yang terdiri dari beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny Iis Suharyono beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar disambut Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.Ik.

Selain Kapolres, Forkopimda Pasaman terlihat ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut.

Selanjutnya, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Pasaman agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya, pada Kamis tanggal 9 Maret 2023, kunjungan kerja Irjen Pol Suharyono adalah ke Polres Pasaman Barat.

Kedatangan Kapolda Sumbar itu disambut oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.Ik, Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat dan PJU Polres Pasaman Barat.

Kepada personel yang bertugas di Polres Pasaman Barat, Irjen Pol Suharyono berpesan dan mengingatkan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Agar berhati-hati (media sosial), dapat pandai menempatkan diri dan selalu bersyukur terhadap nikmat yang diberikan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa,” sebut Kapolda Sumbar.

Usai dari Pasaman Barat, Kapolda Sumbar beserta rombongan selanjutnya menuju Polres Agam untuk melaksanakan kunker.

Dirinya disambut Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik bersama Forkopimda Agam dan pejabat utama Polres Agam.

Sama halnya dengan kunjungan ke Polres sebelumnya, Irjen Pol Suharyono memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Agam untuk solid dan menjaga netralitas dalam pemilu 2024.

Dalam kunker tersebut, Irjen Pol Suharyono didampingi Karo SDM Polda Sumbar, Karo Log Polda Sumbar, Dirintelkam Polda Sumbar, Dirreskrimum Polda Sumbar, Dirlantas Polda Sumbar, Kabid Propam dan Kabid TIK.(Yan).*

(LM103)