Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Banyuasin menggelar Fun Bike

Hiburan1259 Dilihat

Laskarmedia.com- Banyuasin: Kegiatan dengan Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh”, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dibuka secara Langsung Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi Secara Virtual melalui Via Zoom meeting.

Untuk di Kabupaten Banyuasin Sepeda Gembira (Fun Bike), diikuti langsung Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safei. S.ik,M.Si, di dampingi oleh Waka Polres Banyuasin. Peserta juga diIkuti oleh TNI-Polri, dan komonitas pencinta sepeda wilayah Kabupaten Banyuasin

Sepeda Gembira (Fun Bike) Polres Banyuasin start di depan mabes Polres Banyuasin, kemudian Finish kembali di depan kantor humas Polres Banyuasin, Minggu 19 Juni 2022.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafei.S.ik,M.si mengatakan, turut hadir di sini memeriahkan acara Hari Bhayangkara, Yon Zikon 12 Langkan Banyuasin, Arhanuod 12/PB Banyuasin, Kodim O430, Korem, Kapolsek dan jajaran di Kabupaten Banyuasin, dan semua anggota Polres Banyuasin dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022.

“Mari kita jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan dalam pelaksanaan Fun Bike ini karena ini merupakan Gowes Gembira,” ungkap Kapolres

Kapolres Banyuasin juga mengingatkan kepada peserta Gowes Fun Bike atau sepeda gembira agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas.

“Sebab rute yang kita leawati ini menggunakan jalan umum lingkar Kabupaten Banyuasin yang nantinya juga akan digunakan masyarakat dalam melakukan aktifitas,” pungkasnya. (LM-036)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *