Kaperwil Laskar Media Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Ini Pesan dan Harapannya

Dakwah, Ragam557 Dilihat

Banyuasin, Laskarmedia.com- Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan sesama. Berbagai cara bisa dilakukan, salah satunya dengan berbagi ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Gema suara takbir berkumandang di seluruh penjuru dunia dengan sukacita dan penuh makna bagi umat muslim. Semoga kita semua diberi kedamaian, harmoni, kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran pada setiap kesempatan.

Saya Joni Karbot S.Th.I selaku Kaperwil Sumatera Selatan (Sumsel) Laskarmedia.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445H,Hari Raya Idul Adha, minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat lebaran, Menyambut hadirnya Hari Raya Idul Adha 1445H/
2024 M buat seganap Biro Kab/Kota, Wartawan dan mitra kerja” terbersit kalimat Sederhana untuk semua saudaraku dan jaringan kerja dilapangan.

Memaafkan memang tidak akan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir.
Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan dilimpahi semua keberkahan.

Semoga senantiasa rekan-rekan Media laskarmedia.com yang ada di wilayahnya masing-masing selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta menyajikan berita aktual tajam dan terpercaya

Sabagai Kaperwil salalu mengingatkan pesan satu komando, kita sama-sama satu profesi menjaga nama baik wartawan, membangun dan bersinergi yang humanis baik di masyarakat maupun tingkat Pemerintah, TNI, Polri untuk bersinergi yang positif dalam mempublikasikan pemberitaan yang membangun untuk kemajuan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi yang tidak keluar dari koridor kode Etik Jurnalistik,” tambahnya.

Berikan kenyamanan pada masyarakat, pemerintah maupun TNI & Polri khususnya mitra kerja terkait berita yang nyata tanpa opini dan hoaks yang nyata wartawan itu ada di tempat kejadian yang bisa dipertanggung jawabkan dalam pemberitaan tersebut.

“Semoga lancar dalam menjalankan tugas dan bisa membawa kebaikan untuk semua dan menjalin kerja sama dalam publikasi sebagai jejaring dan mitra kerja” pungkasnya.

Selain itu, kami juga berharap profesionalisme dari insan pers jurnalistik yang ada di Bumi Sriwijaya khususnya Segenap jajaran Redaksi laskarmedia.com sesuai semboyan kita propesional menberitakan fakta.