Daftarkan Putra – Putri Anda, Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 78, PW – FRN Gelar Lomba Adzan dan Mewarnai Gambar, Bertema ” Polisi Idolaku “

Laskarmedia.com Banyuwangi – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Counter Berita Polri, akan menggelar lomba Adzan dan Mewarnai gambar, Bertema “Polisi Idolaku” Minggu, 23 Juni 2024 nantinya.

Kegiatan lomba ini suatu kabar gembira bagi masyarakat tentunya, karena peruntukannya untuk anak-anak. Bagi ibu-ibu yang memiliki putra yang ingin mengembangkan bakat dan kemampuan imajinasinya, segera daftarkan.!

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banyuwangi Agus Samiaji saat di temui team awak media mengatakan, Memang benar PW FRN akan menyelenggarakan kegiatan lomba adzan dan mewarnai gambar di Pantai Marina Boom Beach Banyuwangi nantinya, Dalam rangka peringatan dan turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, “ungkapnya. Minggu (9/6)

Ketua PW FRN DPC Banyuwangi, mengatakan lomba ini ada biaya pendaftaran sebesar Rp.25.000,- dan para juara nantinya mendapatkan hadiah menarik. Kegiatan ini lnstruksi langsung dari Ketua Umum PW FRN R. Agus Rugiarto, S.H., yang biasa disapa Agus Flores, “paparnya.

Di tempat berbeda saat di konfirmasi melalui telpon whatsapp, Agus Flores mengatakan,
Pihaknya sengaja menggelar kegiatan lomba tersebut, untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 dan mengajak para ibu-ibu untuk mengembangkan bakat serta kreatifitas seorang anak. Dan bertujuan mendekatkan serta mengenalkan sosok polisi yang selalu siap melindungi dan mengayomi masyarakat. “Ujar Agus Flores orang nomer satu di PW FRN.

“Acara ini juga tentu akan menjadi hiburan yang edukatif sekaligus sebagai upaya terbaik Polantas untuk membangun kecintaan anak-anak dengan sosok Polisi,”kata Agus Flores.

Mengangkat tema lomba “Polisi Idolaku”, diharapkan dapat mendorong imajinasi anak-anak tentang sosok polisi yang ramah, teladan dan dapat dipercaya sehingga lebih mempererat hubungan emosional antara polisi dan anak-anak.

Kategori lomba dibagi dua , mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) sampai Tingkat Sekolah Dasar (SD), kelas 1 – 3, dengan persyaratan membawa akta kelahiran untuk Validasi.

Para pemenang nantinya mendapatkan Fasilitas, seperti Tabanas dan Piagam yang ditandai oleh Bagian Pengawas Penyidikan (Wasidik) Banyuwangi.

Ketua Panitia Buang, memberikan Informasi untuk setiap peserta nantinya diharapkan membawa perlengkapan tempat duduk dan alat mewarnai masing-masing. Namun pihak panitia tetap menyediakan beberapa perlengkapan dasar untuk kebutuhan Lomba.

Info Lebih Lanjut, Pendaftaran lomba bisa melalui “Contact person” whatsapp :
1. 0821-3941-3314 (Taufiq Tantowi)
2. 0852-5836-3820 (Ruslan Abdul Gan)
3. 0878-5669-3313 (Marta Yofi Winatha)

Buruan Daftarkan Segera Anak-Anak Anda.! (LM- 025)