Terpilih Secara Aklamasi, Suheri Chan Resmi Menjabat sebagai Ketua definitif DPC LPM Medan Amplas

Laskarmedia.com Medan Amplas – Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC LPM Kecamatan Medan Amplas yang dipimpin Wakil Ketua DPD LPM Kota Medan Ares. S, Menghasilkan Ketua Terpilih Suheri Can untuk Masa Bakti Tahun 2022-2027 Pada hari ini Minggu 9 Juni tahun 2024,

Musyawarah Cabang Luar Biasa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kecamatan Medan Amplas telah menghasilkan terpilihnya Suheri Can sebagai Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Amplas untuk periode tahun 2022-2027. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Bidang OKK, Alam Syah, serta dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danramil 0201-08, Kapten Arh Henry Jhon Nainggolan, yang diwakilkan oleh Peltu Mus Mulyadi dan Perwakilan dari Polsekta Patumbak, Aiptu Lilik Suroso.

Dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Peltu Mus Mulyadi Danramil 0201-08 menegaskan, pentingnya peran DPC LPM Kecamatan Medan Amplas, dalam membangun kesadaran masyarakat akan keamanan dan partisipasi dalam pembangunan.

” Acara ini merupakan kesempatan yang berharga bagi kita semua untuk bersatu, berdiskusi, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam memajukan dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan kita. Peran DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sangatlah penting dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi aktif dalam pembangunan dan menjaga keamanan lingkungan.” Tegas nya

Sementara itu, Kapolsek Patumbak Faidir Chan SH MH, melalui Aiptu Lilik Suroso menekankan bahwa, kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat Melalui Wadah LPM ini adalah, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

” Acara ini menjadi momentum yang berharga bagi kita semua untuk bersatu, berdiskusi, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Keberadaan Dewan Pimpinan Cabang LPM memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban.

Sebagai aparat kepolisian, kami selalu siap mendukung dan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk Dewan Pimpinan Cabang LPM Kecamatan Medan Amplas, dalam menjaga keamanan lingkungan. Kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai.” Pesan nya.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Medan, H. Rudi Suntari S.Ag,MM, juga menitipkan pesan dan arahan nya, yang disampai kan oleh Ketua bidang OKK, Alam Syah menekankan bahwa pentingnya peran DPC LPM dalam pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu, seusai pelaksanaan Sidang Paripurna Muscablub DPC LPM kecamatan Medan Amplas, Ketua definitif DPC LPM Kecamatan Medan Amplas Terpilih, Suheri Can, didampingi Sekretaris Azrai dan bendahara Indra Kesuma S.E Kepada Awak Media ini menyampaikan rasa terima kasih nya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai DPC LPM Kecamatan Medan Amplas. Dia berjanji untuk memimpin dengan baik dan bersama anggota DPC LPM Kecamatan Medan Amplas, berusaha mencapai berbagai prestasi untuk kemajuan masyarakat di kecamatan tersebut.

” Saya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi ini.
Terpilihnya saya secara aklamasi merupakan bukti dari kebersamaan dan kesatuan hati kita dalam menjalankan misi dan visi bersama untuk kemajuan masyarakat di Kecamatan Medan Amplas.

Saya yakin, dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota dan rekan-rekan di DPC LPM Kecamatan Medan Amplas, kita dapat mencapai berbagai prestasi dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.” Ungkap nya.

Acara Muscablub DPC LPM Kecamatan Medan Amplas ini juga difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan Medan Amplas dalam hal fasilitas tempat berlangsungnya kegiatan Musyawarah Cabang Luar biasa DPC LPM Kecamatan Medan Amplas. Yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Medan Amplas, JL Garu 3 Medan.

Suheri Can juga mengajak seluruh anggota dan rekan-rekan untuk bersatu, bekerja keras, dan berkolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC LPM Kecamatan Medan Amplas menjadi tonggak penting dalam memajukan pemberdayaan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang harmonis, aman, dan sejahtera.

Dikatakan nya lagi bahwa Suksesnya acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan perubahan positif bagi semua pihak yang terlibat. (LM- 025)