Gotong – Royong Bersama Masyarakat, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersihkan Rumah Yang Terkena Angin

Laskarmedia.com Netemnanu NTT – Bersihkan rumah masyarakat yang terkena Musibah, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membantu untuk bergotong royong dalam membersihkan rumah yang ambruk akibat dari Angin kencang di Desa Netemnanu, Kec. Amfoang, Kab. TTU, Prov.NTT. (29/1/24)

Dari keterangan Serka Deswanto, Rumah tersebut rubuh diakibatkan dari Angin yang sangat kencang. Belakangan ini Daerah Trioepoli sering merasakan Dampak dari kencangnya angin tersebut sehingga menyebabkan satu rumah Roboh.

Dalam hal ini , Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikut membantu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat di daerah perbatasan. Perbantuan tenaga oleh TNI ini dinilai sangat dibutuhkan karena memiliki efektifitas kerja yang sangat tinggi sehingga mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik.

Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto Dan SSK I mengatakan ” Kami selalu sigap apabila masyarakat membutuhkan Bantuan. Dengan bantuan ini diharapkan mampu untuk meringankan beban dari Masyarakat dan ikut meningkatkan sinergitas antara TNI dan Masyarakat sekitar.” (LM- 025)