Versi Legislatip PDI Perjuangan Dapil Dua Karawang

Berita51 Dilihat

Laskarmedia.com Karawang – Calon legislatif DPRD dari PDI Perjuangan untuk Dapil II Karawang, H. Karsim hingga saat ini masih bertengger di posisi teratas daftar peraih suara terbanyak sementara versi real count KPU per 26 Februari 2024.

Merujuk dari situs pemilu2024.kpu.go.id, H. Karsim mendapatkan suara sebesar 3.032 dengan suara yang masuk sudah mencapai 74.19% dari 984 TPS Berdasarkan data real count KPU tersebut, nampaknya H. Karsim sudah berada diatas angin akan melenggang ke gedung DPRD Karawang dengan meraih jatah kursi dari dapil II Karawang yang meliputi Kecamatan Rengas dengklok, Kutawaluya, Rawamerta, Jayakerta dan Cilebar.H. Karsim mengucapkan syukur dan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dapil II yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih saya untuk maju menjadi anggota legislatif DPRD Karawang, ini sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus kami jalankan dengan sebenar benarnya,”ucap H. Karsim saat ditemui awak media, usai memantau jalannya sidang pleno KPU di Akshaya Hotel Karawang, Senin (26/2/2024) sore.

Di kenal sebagai sosok petani tulen, H. Karsim bertekad akan menitik beratkan pada kemajuan sektor pertanian dan kesejahteraan petani di Karawang”Jika kelak duduk sebagai anggota DPRD, saya akan memilih berjuang di komisi II yang fokus pada perekonomian dan pertanian, karena tujuan dan cita cita saya terjun di dunia politik yaitu memajukan pertanian di Karawang,”ujarnya.

Dikesempatan ini, Karsim memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dapil II agar proses perhitungan suara di pleno KPU berjalan lancar dan perolehan suaranya konsisten paling teratas”Pihaknya berserta seluruh tim internal pemenangan masih terus mengawasi dan mengawal perolehan suara mulai dari perhitungan suara di PPK hingga sidang pleno rekapitulasi suara di KPU, kita tunggu pengumuman hasil resmi dari KPU Karawang, semoga berjalan lancar tanpa kendala,”tandasnya.(lm 139)