Berikan Rasa Aman Kapolsek AKP Yuli Mishardi SH Pimpin Pengamanan di PPK Betung

Politik, Sosial82 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN – Memastikan hadirnya rasa aman di tengah tengah masyarakat sudah tugas pokok dari personil Polri seperti contohnya Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menginstruksikan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di kecamatan Betung.

Pengamanan di kecamatan Betung ini dipimpin langsung oleh Kapamwil Betung selaku Kapolsek Betung Yaitu AKP Yuli Mishardi SH setelah dikonfirmasi ternyata Pengamanan ini dilaksanakan dari tanggal 16 Februari sampai dengan sekarang tanggal 26 Februari

“saya Bersama Anggota Mengamankan Pengamanan Rapat Pleno ini demi Terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan Kondusif serta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dalam rapat tersebut,”Ucap AKP Yuli Betung, Senin (26/02/24)

“saya menempatkan Personel berjaga-jaga di lokasi pengamanan ini untuk memastikan kegiatan rapat pleno berjalan dengan lancar serta memberi rasa aman kepada petugas penyelenggara Pemilu dan masyarakat yang hadir, dan personel PAM juga melaksanakan cek kesehatan dengan tujuan memastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang bertugas mengamankan rapat pleno tetap dalam keadaan sehat dan prima. ,” Ungkapnya.

Saat ini personil yang melaksanakan pengamanan masih terus berjaga dikarenakan saat ini masih dilaksankannya pembacaan dan penandatanganan hasil pleno oleh saksi saksi.

“158 Tempat pemilihan Suara yang di kecamatan Betung saat ini telah selesai dilaksanakan Penghitung tetapi kami dari instansi polri tetap melaksanakan pengamanan dikarenakan belum adanya pengiriman dari PPK Betung ke KPU Banyuasin,” Tutup AKP Yuli (LM-036)