Danpos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Resmikan WC Sehat Bersama Dengan Dinas PUPR

Laskarmedia.com Manusasi NTT – Hadiri kegiatan peresmian WC Sehat, Danpos Manusasi, Letda Kav Andrew Alexander Towellino hadiri kegiatan peresmian WC Sehat bersama dengan Dinas PUPR yang berlangsung di Desa Manusasi, Kec. Miomaffo Barat, Kab.TTU, Prov.NTT. (27/2/24)

Dalam Rangka Peresmian WC Sehat, Danpos Manusasi ikut Hadir untuk meresmikan WC Sehat yang dibuat untuk sejahterakan masyarakat di sekitar perbatasan. Dengan adanya toilet umum yang memadai, diharapkan masyarakat perbatasan dapat dengan lebih nyaman dan secara sehat melakukan kegiatan sehari-hari.

Tujuan dari pembangunan WC ini adalah untuk membantu Masyarakat di daerah perbatasan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, mengurangi risiko penyebaran penyakit, dan meningkatkan standar sanitasi masyarakat di daerah perbatasan. Hal ini juga menjadi wujud kepedulian dan pelayanan dari Dinas PUPR kepada masyarakat perbatasan.

“Dengan diresmikannya pembangunan toilet umum untuk masyarakat perbatasan ini, tidak lain merupakan sebuah tindakan untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. ini juga merupakan upaya dari Dinas PUPR untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Desa Manusasi.” Ungkap Danpos Manusasi. (LM- 025)