Fitri Andriani Nst S. Kom M. A. P Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 Sosialisasi di Desa Kolam

Laskarmedia.com Percut Sei Tuan – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Gerindra No.6 wilayah Dapil 6 meliputi , Kecamatan Batang Kuis dan Kecamatan Percut Sei Tuan bersilaturahmi dengan simpatisan,Tepatnya di Jalan Pendidikan Dusun IV Desa Kolam Percut Sei Tuan Deli Serdang Jum’at (26/01/2024) .

Dalam kunjungannya, Fitri Andriani memastikan dirinya jika diberi amanah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Akan mendengarkan semua aspirasi warganya.

Baginya bertemu masyarakat merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat.Meski sudah memasang gambar baliho dimana-mana, namun belum tentu masyarakat mengetahui lebih banyak sosok yang tepat untuk dipilih”.

Fitri juga menjelaskan tata cara pencoblosan.Karena pada pemilu mendatang,ada 5 surat suara yang diberikan dan semuanya harus dicoblos.Oleh karena itu mencoblosnya tidak boleh sembarangan.Misalnya kertas dibuka semua, dicoblos pada nama dan tidak boleh menyentuh garis, tidak boleh diluar kotak.Harus dicoblos satu tidak boleh lebih dan masih banyak lagi”, terang Fitri

Dalam pertemuannya, masyarakat dipersilahkan untuk bertanya apa saja kendala dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat selama ini.Seperti hal nya dengan seorang ibu bernama Lastri,Ia menceritakan permasalahan yang dihadapi seperti bantuan UMKM,BPJS PBI dan bantuan PIP.

Fitri pun memberi penjelasan dan arahan bagaimana menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.Dan masyarakat pun menjadi paham dan berterima kasih sudah diberi arahan,masukan dan berharap pertemuan seperti ini kedepan terus dilakukan.

Insyaallah apabila saya diberi amanah terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang saya pasti akan selalu mendengar dan menerima semua aspirasi dari masyarakat.Insya Allah saya tidak akan lupa perjuangan teman-teman dan para simpatisan semua.Mohon doa dan dukungannya ya”.tutup Fitri. (LM- 025)