Satgas Yonif 125/SMB Bersama Masyarakat Mabul Gelar Yasinan dan Doa Bersama Peringati Malam Nifsu Syaban

Laskarmedis.com Merauke – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Bersama Dengan Masyarakat Melaksanakan Yasinan Bertempat di Mushola Al-Huda Kampung Mabul, Distrik Korowai, Kabupaten Merauke, Sabtu (24/02/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Korowai Lettu Inf Agustoni Siboro di korowai, Senin (26/02/2024) mengatakan Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Kokoh dwi handoko selaku Wadanpos korowai bersama dengan beberapa anggota melaksanakan wirid Yasin bersama masyarakat distrik korowai dalam rangka Nifsu Sya Ban.

“Selaku umat beragama, yang akan kita kerjakan, kita tidak boleh lepas dengan doa kepada sang maha pencipta, agar apa yang kita kerjakan nantinya mendapatkan kemudahan, perlindungan, dan dijauhkan dari masalah,” ujar Danpos.

Kegitan ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada rakyat agar terbangun ikatan emosional yang erat dan juga sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga.

Dikutip dari keterangan wadanpos korowai kegiatan tersebut diisi dengan membaca Surat Yasin, sholawat nabi dan berzikir serta diakhiri dengan doa bersama agar seluruh anggota Satgas Yonif 125/SMB dan masyarakat selalu diberi kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas. (LM- 025)