Di Jum’at Barokah, Kapolsek Pancur Batu Berbagi Dengan Anak Yatim Disekitaran Mapolsek Pancur Batu

Laskarmedia.com Pancur Batu – Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh AKP Dr. Krisnat SE MH pada Jum’at (31/05/2024) sekitar pukul 15.00 Wib melaksanakan acara Jum’at berkah dengan memberikan tali asih kepada anak yatim yang berada disekitar wilayah hukum Polsek tersebut.

Pemberian tali asih yang langsung diberikan oleh Kapolsek AKP Dr. Krisnat SE MH itu dilakukan untuk dapat membantu para anak yatim yang membutuhkan bantuan. Dalam pemberian bantuan taki asih tersebut, Kapolsek terlihat berbaur dalam dengan para anak yatim yang hadir.

Acara yang dipandu oleh Al Ustadz Ridwan tersebut, terlihat diselenggarakan dengan sangat khusuk serta diikuti oleh para personil.

Adapun anak yatim yang mendapat bantuan tali asih dari Kapolsek berjumlah 43 orang, terlihat anak yatim sangat senang dan berbahagia mendapat tali asih dari Kapolsek. Tampak hadir dalam pemberian tali asih tersebut Wakapolsek AKP Rony Horasma P Situmorang, Kasium Aiptu Antony Tarigan KP Khairul Yani SH serta para personil.

AKP Dr. Krisnat SE MH dalam pemberian tali asih tersebut mengatakan bahwa, pemberian tali asih ini murni dari para personil Polsek Pancur Batu, Pemberian bantuan ini janganlah dinilai dari Sedikit banyaknya namun nilailah dari keikhlasan dari para personil termasuk dirinya dalam memberi. Kapolsek juga mengatakan bahwa kedepan bantuan ini akan rutin dilakukan dan tidak dilakukan di hari Jum’at, bisa juga hari Minggu. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah ini. (LM- 025)